@copy right : Shine Fikri. Powered by Blogger.

Salam Pramuka :)




Telah terbit di LeutikaPrio!!!

Judul : I am Proud To Be Scout
Penulis : Nunu El-fasa, dkk
Tebal : viii + 200 hlm
Harga : Rp. 43.800,-
ISBN : 978-602-225-167-5


Sinopsis:


Unbelievable! Indonesia merupakan penyumbang anggota pramuka terbanyak, sebanyak 22 juta dari seluruh anggota pramuka di dunia yang berjumlah 38 juta (Betharie Arrahmani, peserta 22nd World Scout Jambore 2011, Swiss).

Dan, ke-60 kisah dalam buku ini merupakan pengalaman nyata yang dialami dari sebagian anggota pramuka yang tersebar di seluruh dunia. Yang disusun dalam rangka memperingati 50 Tahun Gerakan Pramuka, 100 Tahun Kepanduan Indonesia.

Membaca kisah-kisah dalam buku ini memberikan udara segar bagi “Gerakan Pramuka” di Indonesia yang kadang dipandang sepele bagi sebagian anak-anak muda. Temukan serunya, lucunya, kocaknya, serta ketegangan masing-masing penulis dalam momen-momen yang dialaminya selama menjadi anggota pramuka. Kamu alumni? Atau masih menjadi anggota pramuka? Wajib baca buku ini!


Ps : Buku ini sudah bisa dipesan sekarang via website
www.leutikaprio.com, inbox Fb dengan subjek PESAN BUKU, atau SMS ke 0821 38 388 988. Untuk pembelian minimal Rp 90.000,- GRATIS ONGKIR seluruh Indonesia. Met Order, all!!

***
Cihuuuy, Alhamdulillah, antologiku ke-5 lahir lagi, sesuai dengan yg ku tulis kemaren disini, aku Cuma mau promosi. Dalam buku ini, terdapat tulisanku yang merupakan pengalaman masa pramuka di SMP. Ehm… Ehm… Bocoran nih ya, isinya tentang SERTIJAB (Serah Terima Jabatan) yg adegannya horror banget namun merupakan titik mula seseorang kejatuhan lope padaku, wkwkwkwkwk… Pokoknya seru dech, aku ajah klo baca senyum-senyum sendiri *lho kok narsis*. Ya wajarlah, namanya juga promosi :P

So, jika sobat blogger ada yg berminat, silahkan order langsung ke www.leutikaprio.com yooo… 

Semoga bermanfaat dan membawa berkah untuk ku, untuk mu dan untuk kita semua, aamiin :)

3 comments

  1. Mau mendapatkan pelayanan yang baik dan ramah???

    Modal Kecil bisa mendapatkan hasil yg luar biasa...

    ReplyDelete
  2. Menarik sekali, perlu saya coba ini..
    kebetulan lagi cara tentang hal ini.

    ReplyDelete