Wednesday, November 9, 2011

Malam Konyol Bersama Bocay

Pict dari sini

Horrreee si Bocay akhirnya pulang juga ke Bekasi. Ehm, rasanya??? Kangeeen… Tapi ku usahakan bersikap biasa ajah, takutnya dia keGRan lagi, huhu…

“Shine maaf ya ocy ga bawa oleh2… Sebagai gantinya, ocy traktir sroto z ya, gimana?”

“Duh, ga cy… Ga bakal nolak maksudnya, wkwkwk…” Kataku sambil tertawa.

Akhirnya kita pun makan sroto di tempat langganan biasa, rasanya? Masih seperti kemarin, uenaaak dan bikin perut kenyaaang… 

Dan karena si bocay punya hp baru nih ceritanya, setelah selesai makan, langsung ngajak ke Giant. Mau beli sarung hp, katanya. Baiklah, aku sih ngikut ajah…

Setelah sampai di Giant, ternyata sebagian toko hp udah pada tutup. Kita pun keliling-keliling…

“Pak, ada sarung hp?” Kata bocay.
“Tipe apa?”
“Nokia tipe XYZ” Kata ocy… 

Kebetulan yg ngelayanin si Engko yg matanya sipit. 

“Nokiang yang XYZ jalang ada.” Kata si Engko… Si ocy tanpa ba-bi-bu, langsung nyautin.
“Ya udah yg Jala kayak gimana?” Katanya semprul. Ahahaha…
“Maksudnya Jala itu jarang, dudul!” Kataku sambil megangin perut yang sakit akibat dikoyak tawa. Si ocy langsung malu dan hendak kabuuur…
“Ga jadi dech pak kalau yg kayak gitu, makasih ya…” Katanya dudul.
“Ya udah ga usah!” Kata si Engko itu sensi..

Astagfirullah, ahahaha… bener-bener dech! Akhirnya aku pun ikut kabuuur bersama si bocay.

Lain lagi ketika di toko hp sebutlah “Subur”. Di toko subur ini ada dua cewek yang mau beli headset, mulai dari cara makenya, dll, mereka bertanya-tanya dari mulai kualitas dan kecanggihannya. 

Dengan PD nya aku dan si ocy nangkring di atas kursi yg untuk pembeli, padahal Cuma mau beli sarung hp.

“Bang, ada sarung hp nokia tipe XYZ?”
“Ga ada neng…”

Mendengar itu kita ga langsung enyah dari tempat itu. Malah asyik liatin dua cewek yang tadi mau beli headset.

Nah, ketika salah satu cewek tersebut mencoba headsetnya, ia pun angguk-angguk seperti sedang mendengarkan lagu sambil berceletuk “Wah, Mantap, suaranya kencang!” Katanya dengan PD dan lantang! Dan tanpa dinyana ternyata slot headsetnya belum dicolokin ke handphone! ahahahhahahaha… aku dan ocy tertawa ditahan-tahan… karena benar-benar ga tahan lagi akhirnya kita kabuuuur, nyari tempat sepi dan ngakak bebas di tempat tersebut, aduuuh benar-benar sakit peruuut… Dari mana coba suara kencang tersebut bisa terdengar? Dicolokin aja belum, wkwkwkkwk :D

Astagfirullah, malam ini benar-benar dipenuhi dengan kekonyolan binti kedodolan dech, komplit sudah… fyuuuh, Alhamdulillah… Terimakasih ya Rabb atas malam yang begitu indah ini :P

2 comments: