Friday, November 25, 2011

Hujan - Jatuh - Bangun

Bismillah...

Hola temans semua... Baru bisa Online nih karena seharian melakukan perjalan panjang Bekasi - Subang. Ya, tepat sekali, pulang kampung! Ngapain Shine? Ada ajah :P

Sepanjang perjalanan cikarang - karawang, aku dihadiahi hujan yang mengguyur ku.  Basah semua seluruh badan, tak terkecuali. Siapa suruh ga bawa mantel? ckckck... Dan aku sangat menikmati guyurannya. Setelah sekian lamaaa, baru kali ini aku hujan-hujanan lagi. Terakhir kapan ya? Entah lupa... 


Yihaaa, aku pun melayang bersama motor. Hujan memelukku erat-erat. Cipratan-cipratan genangan hujan dan hawa dingin yg menggigit, huhu... Benar-benar dech. Subhanallah...  
Aaa... 
Kuuu... 
Ba... 
Ha... 
Giaaaaa... Alhamdulillah... Teriakku memecah deras hujan.
Rasanya semua plong!

Jangankan sedang hujan, jika tidak hujan pun aku terbiasa teriak-teriak diatas motor dengan kecepatan hampir 100km/jam. Nyanyi-nyanyi dan kadang curhat keras-keras dengan langit. Dah kayak orang gila. Tapi sumpah, itu membuatku bahagiaaa bangeeet... Bodo amat, lha wong jalanan sepi dan tentunya orang-orang ga bakal ada yg dengerin curhatan aku dunk ya? Ehm...

Beneran, aksi itu ku lakukan dan ada kedamaian tersendiri disini, ya dihati ini. Alhamdulillah...

Dan aduh, entah aku sedang mikirin apa sehingga tiba-tiba saja motorku keseleo alias tersoledet gabruk! Jatuh dech... Ya Allah, badanku tertubruk motor. Udah seperti anak kecil yang jatuh dari sepeda lalu menangis. Untungnya ada si abang-abang yang langsung berdiriin motorku dan membantuku untuk bangun tertatih, hiiiksss.... Atit... Alhamdulillah ga nangis, malu lha ya masa mau nangis. Alhasil? Tangan dan kakiku memar dan bengkak-bengkak, huhu... Aku tertawa-tertawa saja sendiri. Kok bisa jatuh ya? Hmmm, karena memang udah harusnya jatuh kali ya... Pas benar-benar bangun, aku merasa seperti dunia mempertawakanku. Maluuu bangeeet  T.T

Pas dilihat, ya Allah, si beaty remuk kakinya, hikksss... Kasihan dia. Maafkan aku ya beaty, huhu...

Ga boleh diulangi lagi! Semogaaa, aamiin ^.^

***
Maaf curcolan ga penting, hehe :P

7 comments:

  1. Jieeee bisa jadi inspirasi cerita tuh jatuh cinta sama abang-abang yang nolong berdiriin motor wkwkwk.

    Btw postinganmu ini menunjukkan ternyata kamu agak-agak miring ya mbak... teriak teriak sendiri...

    ReplyDelete
  2. ahahahaha... inspirasi memang selalu ada dimana-mana ya na, rajin2 nyatet ide ajah :D

    Wew, menyebalkan kamu! biarin, lha wong ga ada yg denger kali na, plooong bgt dech rasanya ^___^

    ReplyDelete
  3. lha kok bisa gitu..makanya jgn suka melamun si dia. duh duh...pasti pegel semua tuh bodi. nih aku b awain obat gosok cap nyong nyong. moga cepet sembuh ya...

    ReplyDelete
  4. jiah mbak ini cewe kok suka balap2 ya sampe 100 gitu,,

    ReplyDelete
  5. @mba fanny : mana sini salep nyong2nya? olesiiin, hiiikksss... Ok, makasih mba :)

    @mas Kahfi : lho emg kenapa mas? klo cewek emg ga boleh kebut2 ya? ckckckck :P

    ReplyDelete
  6. Astaghfirullah -__-a
    makanya kalo naek motor fokus napa... pake keseleo segala, untung gpp...
    kasia si beaty Y__Y

    ReplyDelete
  7. hati2 Mbak, klo lagi nyetir motor, jangan pake curhat2 segala lah yaa.. ntar aja klo nyampe curhatnya atau sini curhat ma saya :D

    syukurlah ya Mbak gak sakit berkelanjutan :)

    ReplyDelete