Tuesday, November 8, 2011

Focus dunk! (Dialog Diri)

Setiap kali masuk socmed, setiap itu pula informasi-informasi tentang perlombaan dan audisi menulis menyerbu mataku, hehe…

Kalau udah begitu? Laper dech tuh mata… Ini pengen, itu mau, sana ingin, sono juga… hadeuh, rempooong dah ah…

Tapi bo’ ya harusnya ingat dunk Shine!!! Ada yang lebih prioritas yang harus kamu kerjakan!!! Jangan lapar lomba T.T

INGAT! Kamu punya 2 proyek BESAR!!! Dan dalam waktu bersamaan harus segera kelar.
Tapi ga apa-apa dunk, selingan…

Iya kalau Cuma 1 jam dua jam, kalau idenya harus mikir lebih dari itu? Terbengkalai tuh proyeknya!

Ah kan ga terlalu mengganggu, asyik kali ikutan lomba2…

Duh, ni bocah mbandel banget ya dibilangin! Udah cukup! Jangan serakah ya nduk! Utamakan prioritas dan focus pada proyek tersebut!!! jangan melirik kemana-mana dulu… semua ada waktunya…
 
Tapi gateeeel pengen ikutaaan T.T

Nanti kalau sudah kelar, boleeeh ikut apa ajah! Sabar, Cuma beberapa bulan lagi kok, ok!

Janji dech Cuma sejam dua jam duank, beneran ga bakal ganggu kok…

Ya ampuuun, nih bocah mbandel buangeeet!!! Fokus duuunk!!! Hrrrr *cakar2 pohon*

Hadeuh, sulitnya mengingatkan diri sendiri dibanding mengingatkan orang lain, huhu… Pengen focus kok susah ya?

Beri diri ini kesabaran ya Rabb untuk tak lapar lomba hingga proyek ini benar-benar selesai, aamiin

6 comments:

  1. ya sama aku juga kadang sulit fokus. apalagi kalo lagi laper. haduuh makan dulu deh..uda kukuruyuk sih peyutnya

    ReplyDelete
  2. ahahaha dasaaar... tu lapar perut namanya mba :P

    ReplyDelete
  3. proyek apaan mbakk???

    keep on fighting till the end yahh

    ReplyDelete
  4. yupz, makasih mba mayaaa :)

    SEMANGAAAT!! :)

    ReplyDelete
  5. FOKUS!!!
    wkwkwkwkwkwkwk
    aku pengen banget ikut lomba tp blum sempat lagi T_T

    ReplyDelete
  6. Iya mba FOKUS!
    ckckck...
    Jangan dulu lah mba, inget kata mas Ryan mu, jangan semuanya diborong, ahahaha :P

    ReplyDelete