Friday, November 4, 2011

Cerpen Rijek

Wuahahahahahahaha... Sumpah ngakak guling-guling...

Dari kemaren-kemaren nunggu cerpen yang aku masukan ke Annida Online belum ada balasan juga... Aku sih sudah yakin seratus persen kalau cerpenku bakal masuk kolom "Cerpen Rijek". Udah tau rijek, kenapa dikirim??? aiiih, tunggu dulu bos, cuma pengen tahu ajah pendapat redaktur annida dalam hal penulisan cerpenku tuh seperti apa? kan lumayan toh walaupun rijek, ada pembalajaran untuk selanjutnya... daripada nulis tapi ga ada kemajuan, ya toh?

Hasilnya adalaaaaaaaaaaaah... taraaaaam,,, bener, judul cerpen dan namaku ada di kolom rijek, wuahahahahahaha... Kalau ketahuan dodolerz FLP Bekasi, bisa diketawain 45 aku, huaaaah... Diem-diem ajah ya, ckckck :P


Dan inilah tanggapan dari Annida tentang cerpenku 


Kebaca ga? Komentar Nida : "Tema Unik. Seharusnya karakter guru jangan dibuat seperti itu ya. Tolong direvisi lagi."

Owh gitu tah Nida? Oke baiklah, aku akan revisi Nid demi kamu, ahahahahaha :P

Duh, jadi pengen malu... Beneran dech bawaannya pengen ngakak mulu, karena sebenarnya this the first time I sent short story to Annida, ckck... Sekalinya baru kirim dah dirijek, wkwkwkwkwk... hadeuuuh, sakit perut ketawa mulu... udah ah gitu ajah... mau revisi cerpen dulu supaya si Nida senang, lho? ;)


Bagi kamu yg baca postingan ini, jangan diketawakan yaaaa :P

6 comments:

  1. emang karakter gurunya dibikin jadi gimana shine??

    ReplyDelete
  2. ahahaha... aku buat karakter guru yg gokil n nyebeliiin bangeeet mba, hehe :D

    mungkin seharusnya jangan merendahkan harkat dan martabat seorang guru gitu mksudnya si Nida kali mba :)

    ReplyDelete
  3. semangattttttttttttt!!! moga bisa diterima setelah direvisi shine ^___^

    ReplyDelete
  4. Aamiin Allahuma Aamiin,,, makasih do'anya ya mba...
    Yupzz, semangaaaat!!! :D

    ReplyDelete
  5. wkwkwkkwkwkwk
    ohhh jadi dirijek
    temen2, ini ada brita penting, wkwkwkwk
    kaborr ah
    peace :D

    ReplyDelete
  6. adoooh, mba miyoooooooo...
    Pliiiz ga usah bilang2, huhu... maluuuu T.T

    :D :P

    ReplyDelete