Friday, October 7, 2011

Wedding Dress

Gambar diambil dari http://greatblogfromusualgirl.blogspot.com


Huaaaah…
Kenapa?
Mataku bengkak.
Kok bisa?


Semalam abis nonton wedding dress. Film korea yang bener-bener bikin tuh air didalam mata pada bocor. Yang lebih parah, bukan masalah film-nya yang bener2 touchy banget! Tapi, si Ochy yang tak punya hati, huhu… aksinya itu lho, bener-bener ga punya hati. Masa pas aku mewek diketawain abis-abisan. Ahahaha.. cengeng! Katanya dengan bahagia melihat air mataku jatuh bak hujan nyemprot tanah. 

Kebayang gimana malunya aku? Aku jitak ajah tuh kepalanya.


“Diiih nangis…” Katanya ngakak.
“Dasaaaar ga punya hatiii!!!” Aku tertawa sambil nangis ditutupin bantal. Banjir-banjir dech tuh bantal.


Memang tentang apa sih ceritanya? Tentang seorang Ibu yang sibuk dengan pekerjaannya yaitu sebagai perancang gaun pernikahan. Awalnya, masih cuek-cuekan sama Anaknya yang bernama JANG  SO RA. Setelah diketahui bahwa si Ibu mempunyai penyakit kanker lambung, perhatiannya pada SO RA, anaknya, ia curahkan semampunya, sekuat tenaga. Bahkan, sang Ibu membuatkan sebuah rancangan wedding dress untuk So Ra kelak ketika dewasa. Akting So Ra juga bagus bangeeet, pinter banget tuh anak. Ya Allah, benar2 terharu… Dari film ini, aku bisa belajar tentang sebuah kebersamaan dan kesetiaan.

Merekomendasikan banget dech bagi kalian yang tidak ingin menyesal karena telah menyia-nyiakan orang yang paling berarti dan kalian cintai di dunia ini. 


Untuk synopsis lengkapnya bisa disimak di Bagian I dan Bagian II

Jangan lupa sebelum nonton, persiapkan sekotak tisu ya… Kalau bisa sih mending nonton sendiri, karena malu kalau diketawain sama temen yang tegar (susah mewek). Aku juga ada niatan nonton lagi, tentunya sendiri, ckckck… huuusssst… jangan bilang-bilang ochy yak, ahahaha.

6 comments:

  1. weeewww..pantesan tadi ochy minum n makan tu pada lari ke idung-eh ternyata eh ternyata ada fans yg lagi ngomongin ochy tah_yaaahh biasa lah seleb-hummddd

    oy kmbali ke laptop(idolanya shine tu hostnya)...^_^
    masalah mewek..uuhhh bukannya ochy yg ga punya hati tapi situ tuh yg cengengnya ga ketulungan.cpcpcpc *mangguk2 eh salah geleng2,,masa' baru menit pertma da nangis, prihatin ochy-pas lagi nonton ochy sempat heran,
    "lah mana suaranya shine perasaan tadi ribut banget sebelum muter ni film" Kataku dalam hati. Eh pas balik badan tau-tau ada makhluk Allah yang entah nemu air dari mana untuk mengisih segitu banyaknya stok air mata yang disediakan untuk pemutaran film itu(huh miris). Kebayang ga tuh dalam waktu 2 jam air terus mengalir dari mata, heran kan dapat stok dari mana sebelum nonton (pembeorosan). Jangan-jangan air galon pada cepat habis karena shine diam-diam di pake' buat isi ulang air mata, wah harus ditindak lanjuti ni agar tidak ada penyalah gunaan air galon kudu dilaporin ke ibu Pejabat (ibu Kost)..

    lain kali jangan nangis lagi ya takut merusak reputasi kita. *obsesi selebrity
    Keesiiiaaan *ala upin & ipin

    ReplyDelete
  2. wuahahahaha, lebaaaay!!! :P

    jitaaaaak ocy ga punya hatiiii!!! Timpukiiin pake air mata, ahahahahaha :D

    ReplyDelete
  3. Whoooooa kalo pilem ini bikin nangis, saya ogah nontooon! :|
    Saya bener2 mudah nangis kalo nonton... jadi tolong jangan rekomendasikan ini...

    ReplyDelete
  4. ahahahaha... mas asop lucuuu... kok kita samaan ya mas??? iya dech, iya mentang2 cowok jadi ga mau gitu ya dianggap cengeng? huh, dasar jaim! :P
    peace ^^

    ReplyDelete
  5. Dasar ochy aneh!!!...hehehe...^_^v

    ReplyDelete